Popular Post

Posted by : YGO Jumat, 01 Januari 2016

Hallo guys, kali ini saya akan membahas tentang 10 kartu terbaik 

yang ada di tahun 2015 kemarin

 

1) PSY-Framelord Omega


Effect :
http://Yugioh.wikia.com/wiki/PSY-Framelord_Omega

Effect cabut hand yang bikin play lawan bubar. Dan yang brokennya lagi Omega adalah Synchro generic 8 yang artinya dia bs diakses asal total Synchro materialnya adalah lvl 8 tanpa syarat aneh aneh. Bisa digunakan  untuk meloop infernoid dari banished zone, damage juggler, dan lainnya.





2) Luster Pendulum, The Dracoslayer


Ke kartu berikutnya ada "Luster Pendulum, The Dracoslayer".
Di combo dengan Plushfire dan deck pendulum lainnya seperti majespecter, Magician, dan lainnya. Dracoslayer sendiri adalah tuner dan biasa dikombinasi di deck Pepe untuk memanggil "Ignister Prominence, the Blasting Dracoslayer".

 




 3) Ghost Ogre & Snow Rabbit


Effect :
http://Yugioh.wikia.com/wiki/Ghost_Ogre_%26_Snow_Rabbit

Salah satu hand trap terbaik yang release di 2015.
Bayar Scout dor, aktif effect omega dor, aktif effect Dragonpit dor. Selain hand trap, Ghost ogre juga merupakan tuner yang bisa di panggil dari deck menggunakan "Emergency Teleport". Sangat cocok untuk hand trap Karakuri.





 

 

4) Performage Damage Juggler

  
Effect :
http://Yugioh.wikia.com/wiki/Performage_Damage_Juggler

Selanjutnya ada Damage Juggler. Searcher Performage monster dan bisa di combin dengan berbagai macam deck rank 4 maupun Synchro.




 

 

 

5) Performage Plushfire

 
Effect :
http://Yugioh.wikia.com/wiki/Performage_Plushfire
 
Kartu yang akan dibahas selanjutya adalah Plushfire.
Mengakses performage dari deck. Biasa dicombo dengan wavering eyes, Luster pendulum dracoslayer, dan Ignister. Karena memiliki nama "performage" maka plushfire bisa di add via Damage Juggler.

 

 

 

 

 

6) Tellarknight Ptolemaeus


Effect :
http://Yugioh.wikia.com/wiki/Tellarknight_Ptolemaeus 


Instant Rank 5 generic bisa SS Pleaides, Durendal dan rank 5
kuat lainnya. Serta bisa di tumpuk menjadi Constellar Diamond. Yang mendapat perhatian besar dari kartu ini adalah bisa mengakses Cyber Dragon Infinity lewat Cyber Dragon Nova.






7) Elder Entity Norden



Kartu yang termasuk calon banned list TCG. Instant plus 1 dari norden serta Instant Synchro maupun XYZ summon membuat kartu ini sering menjadi staple extra rank 4. Bisa diakses menggunakan Instant Fusion dan direborn dengan Call of the haunted





8) Brilliant Fusion 


Effect :

Di Meta OCG deck Emem tidak memakai kartu ini karena dianggap sudah cepat, maka di TCG dibuat lah deck Emem KW super dengan Brilliant fusion. Keunggulannya bs dumb Damage juggler, Kristya, dan light monster lainnya. Serta mendapat extra normal summon jika yang dipanggil adalah Gem-Knight Seraphinite.




9) Wavering Eyes 


Effect :
http://Yugioh.wikia.com/wiki/Wavering_Eyes

Kartu yang biasa di main deck pendulum. Saat mirror match pendulum, kartu ini merupakan salah satu kartu kunci untuk menang. Siapa yang bisa memainkan timing wavering, tentu bisa memenangkan mirror match pendulum. Mendapat first play wavering bisa memberikan chance yang besar untuk menang.






 10) Grand Horn Of Heaven 


Effect :
Kartu yang sebelumnya sering di pakai yaitu "Time pace trap hole" ternyata tidak terlalu berpengaruh untuk meta. Walaupun memiliki kemiripan dengan time-space, tetapi banyak player yang menggunakan Grand Horn karena bisa menggagalkan play lawan dengan membuat Main Phase ke End  the Main Phase.




Itulah 10 kartu terbaik versi Samurai blog. Ada yang lainkah menurutmu?

{ 9 komentar... read them below or Comment }

  1. Darklaw ga masuk ya gan?
    Saya make deck hero soalnya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya pengen masukin Darklaw, tapi berhubung ada kartu yang lebih kuat jadi nggk ditulis ^_^

      Hapus
  2. belum dapet 1 kartupun dari 10 kartu di atas :(

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Lho sekarang malah yang main anak2 kuliahan lho gan :D

      Hapus

- Copyright © Samurai Duelist - Date A Live - Powered by Blogger - FreeBGTemplates | Download This Template - Designed by Johanes Djogan -